Zidane tidak akan ke Juventus

Zidane tidak akan ke JuventusPernah terdapat kabar kalau Cristiano Ronaldo menginginkan Zidane untuk masuk ke Juventus. Tetapi sepertinya hal ini tidak akan terjadi sebab Klub Seri A, Juventus tidak memiliki niatan untuk melakukan hal tersebut
Zinedine Zidane, seorang mantan pemain timnas Prancis yang sekarang sudah menjadi pelatih sepakbola. Karir terakhir Zidane selama menjadi pelatih adalah melatih Real Madrid. Tetapi setelah 2.5 tahun bersama Real Madrid, Zidane membuat keputusan yang mangagetkan penggemar Real Madrid.
Pengunduran diri Zidane dinyatakan saat baru lima hari Real Madrid menjuarai Liga Champions. Selama melatih Zidane berhasil menjadikan Real Madrid juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.
Setelah penguduran dirinya, terdapat berbagai gossip kalau Zidane akan melatih beberapa klub top Eropa. Dan pada awal pekan ini Zidane sempat dikabarkan akan pulang kembali ke Juventus. Yang mana nantinya Zidane akan dijadikan Direktur Teknik untuk Juventus.
Tetapi menurut AS, kabar kembalinya Zidane ke Juventus hanya omong kosong. Soalnya Juventus sama sekali tidak memiliki niat untuk mengambil Zidane pada musim panas ini.
Juventus dikabarkan sudah puas dengan kualitas kinerja Direksi Teknik mereka yang didalam terdapat Pavel Nedved. Sehingga Juve tidak mau menghadirkan Zidane ke dalam klub

Zidane sendiri sebenarnya sudah 8 tahun masuk dalam direksi Juventus. Bahkan pada tahun 2015, Juventus menujuk Zidane sebagai Wakil Presiden di jajaran Direksi Juventus.
Kemudian terdapat juga kabar kalau sang legenda akan dipekerjakan Juve sebagai Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici. Lagi-lagi hal tersebut sudah dipastikan tidak akan terjadi.

Zidane memang bukanlah sosok yang asing bagi Juventus. Malah klub sepakbola asal Turin itulah yang menjadi tempat Zidane menjadikan dirinya sebagai legenda di ajang sepakbola dunia.
Waktu itu tahun 1996, Zidane pertama kali ikut bergabung dengan Juve. Dirinya dibeli dari Bordeaux sebuah klub sepak bola asal Prancis. Kemudian Zidane sempat bertahan bersama klub speakbola Juventus hingga tahun 2001.
Prestasi Zidane selama lima tahun membela Juventus sangat gemilang. Dirinya sudha membawa klubnya menjadi pemenang 2 gelar seri A, 1 gelar Supercoppa Italiana, 1 gelar UEFA Super Cup, 1 gelar Intercontinental Cup dan 1 gelar UEFA Intertoto Cup.

Juventus juga dalam kondisi pembenahan diri sebelum nantinya berangkat ke Amerika. Di Amerka nantinya, Juventus akan mengikuti turnamen International Champions Cup. Turnamen ini akan menjadi persiapan pra musim Juventus.