Varane yakin Mbappe dapat Ballon D_Or

Varane yakin Mbappe dapat Ballon D_OrPrancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018. Rahasia dibalik kemenangan mereka adalah pemain-pemain yang bertalenta. Dan dari pemain-pemain tersebut, terdapat satu sosok yang sangat menarik perhatian penonton. Dialah Kylian Mbappe. Berkat kemampuannya ini teman setim di timnas Prancis mengaku bahhwa Mbappe pantas mendapatkan Ballon d’Or.

Selama berada di Russia, Mbappe sudah turun kelapangan selama tujuh kali. Dan dari tujuh pertandingan dirinya berhasil menciptakan empat gol, yang mana salah satu gol tercipta pada babak final.
Mbappe sangat berkontribusi dalam kemenangan Prancis. Dirinya langsung membawa decak kaguk penonton lantaran aksinya yang hebat dilapangan.
Mbappe juga mendapatkan gelar pemain muda terbaik Piala Dunia 2018

Dan karena semua hal ini pemain bek Prancis, Varane percaya kalau Mbappe pantas mendapatkan penghargaan Ballon D’Or.
Varane yakin rekan setimnya tersebut dapat menjatuhkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari posisi mereka sebagai pemain sepakbola terhebat didunia.
Varane kemudian menambahkan kalau dirinya akan melakukan protes jika Mbappe tidak mendapatkan Ballon D’Or.
Selain mengagumi keahlian dan bakat Mbappe, Varane juga mengagumi sikap kedewasaan pemain 19 tahun tersebut.
Varane mengaku kalau Mbappe lebih dewasa daripada dirinya. Ditambah dengan kemampuannya yang hebat serta kedewasaannya membuat Mbappe menjadi sosok yang sangat ditakuti musuhnya.
”Bakatnya mengerikan,” puji Varane.

Selain mendapatkan pujian dan dukungan dari rekannya, Mbappe juga mendapatkan hal yang sama dari legenda Jerman, Lothar Matthaus.
Sama dengan Varane, Matthaus juga memberikan pendapat tentang Mbappe. Dirinya meyakini kalau Mbappe pasti bisa mendapatkan Ballon D’Or.
Matthaus terkesan dengan sosok Mbappe. Selain kemampuan bermainnya yang tinggi, tetapi Mbappe juga rendah diri. Dirinya juga yakin kalau Mbappe bermain bukan hanya sekedar mencari tampang, tetapi untuk menjadi pemain sepakbola terbaik didunia.1
“Ia sekarang menjadi juara dunia dan pastinya sangat diunggulkan untuk penghargaan pemain terbaik 2018,” ucap Matthaus.

Mbappe memang sudah bersinar sejak dua musim yang lalu. Kemampuannya pertama kali dikenal didunia ketika dirinya bermain bersama AS Monaco.
Dirinya berhasil membawa Monaco menjadi juara Liga 1. Setelah itu pemain muda tersebut masuk semifinal Liga Champions dan akhirnya masuk ke PSG.
Ketika bermain bersama PSG di musim lalu, kemampuan Mbappe semakin meningkat. Soalnya kala itu dirinya mendapatkan pengajaran dari Neymar.
Dalam waktu satu musim, Mbappe sudah tampil sebanyak 46 kali, mencetak 21 gol dan 16 Assist. Dirinya juga kembali berhasil menjadi juara Liga 1.