Tevez menginginkan Messi tidak pensiun dari timnas Argentina

Tevez menginginkan Messi tidak pensiun dari timnas ArgentinaPemain penyerang Argentina, Carlos Teves memberikan saran kepada Lionel Messi supaya tidak pensiun dari timnas Argentina pasca kekalahan mereka di Piala Dunia 2018.

Pada tahun ini tim Tango berhasil lolos seleksi pemilihan tim Piala Dunia 2018, meskipun nyaris tidak berhasil. Pada Piala Dunia 2018, tim yang di atur oleh Jorge Sampaoli tergabung di Grup D.
Nigeria, Kroasia dan Islandia merupakan teman dan musuh Agentina selama di grup D. Tetapi mereka harus bekerja dengan keras sebelum akhirnya lolos sebagai runner-up.
Setelah babak penyisihan, Argentina bertemu dengan timnas Prancis. Pertandingan antar tim pun berjalan seru.
Gol-gol terjadi selama pertandingan berlangsung. Walaupun hasil akhir pertandingan memutuskan Prancis menang melawan Uruguay dengan skor 4-3.
Kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018 semakin menyakiti hati Messi. Soalnya Messi sudah berkali-kali gagal membawa Argentina menang.
Berasal dari kegagalan di Piala Dunia 2018 lah yang menjadi penyebab adanya dugaan kalau Messi akan pensiun dari timnas. Terutama mengingat usianya yang sudah menyetuh angka 31 tahun.

Carlos Teves kemudian mengungkapkan kalimat pengharapan agar Messi tidak pensiun.
Tevez mengucapkan kalau Messi harus berhenti dan berpikir sejenak. Dia berpikir jika Messi tidak memiliki hal yang membuatnya bahagia dan nyaman selama bermain dengan Argentina. Sulit jika Messi terus-terusan mengambil tanggung jawab untuk menjadikan Argentina sebagai juara dunia.
Tevez kemudian juga mengaku kalau dirinya bersama dengan rekannya tidak membantu Messi mencapai target apalagi membuatnya bahagia.
“Saya pikir kami salah karena tidak bisa membantunya merasa nyaman,” cetusnya.
Tevez kemudian melanjutkan kalau Messi perlu istirahat terelbih dahulu. Istirahat yang bisa membuatnya sehat dan tenang dalam mengambil keputusan terhadap dirinya.
Kehadiran Messi benar-benar dibutuhkan di timnas Argentina. Tevez merasa sebagai pemain ataupun warga Argentina, kalau sosok Lionel Messi merupakan sosok yang mewakilkan semangat sepak bola Argentina. Dan Messi harus tetap bermain karena dirinya merupakan idola terbesar Argentina dan Messi tidak boleh berpaling begitu saja.
Oleh sebab itu Tevez meminta tolong kepada Messi untuk beristirahat sejenak. Mengosongkan pikiran atas apa yang baru saja di lewati. Messi harus menyadari bahwa Argentina sangat membutuhkan kehadiran Messi dalam tim.
Lebih lanjut, Tevez berharap Messi mau berpikir dengan tenang saat memutuskan masa depannya. Ia berharap La Pulga tetap bermain bersama timnas untuk beberapa tahun ke depan karena ia mewakili semangat besar pecinta sepakbola Argentina.