Target Mkhitaryan Bersama Arsenal Di Liga Europa

Henrikh Mkhitaryan tidak ingin Arsenal yang cuma numpang lewat saja di ajang Liga Europa. Dengan dibesut oleh pelatih Unai Emery yang sudah memiliki banyak pengalaman di ajang Liga Europa, Mkhitaryan sangat bekeinginan agar dapat menjadi sang juara.
Pada dua musim berturut-turut, Arsenal menjalani pertandingan di ajang Liga Europa. Pada musim kemarin, The Gunners finis di babak semifinal usai mengalami kekalahan ketika kontra Atletico Madrid.
Pada Liga Europa 2018/2019, Arsenal masuk dalam list Grup E dengan bersama kubu Sporting CP, Vorskla Poltava, serta Qarabag. Mesut Oezil dengan rekan setimnya telah mengawali langkahnya dengan berhasil mengalahkan Vorskla Poltava pada kompetisi matchday 1 dengan perolehan skor 4-2, di kompetisi yang dilangsungkan di Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.
Mkhitaryan, yang telah memiliki satu gelar juara ajang Liga Europa ketika dirinya masih menjadi pemain Manchester United, kini dirinya ingin memperoleh hasil maksimal dengan Arsenal. Lebihnya lagi Arsenal yang saat ini dibesut oleh pelatih Emery yang memiliki tiga titel Liga Europa.
Emery yang dulunya pernah meraih kesuksesan besar dengan Sevilla di ajang Liga Europa. Klub Spanyol tersebut dirinya berhasil mengantarkan kubunya meraih kejuaraan sebanyak tiga kali secara beruntun di musim 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.
“Emery telah berhasil memenangi ajang pertandingan ini sebanyak tiga kali dan hal tersebut sangatlah penting untuk kami, untuk Arsenal, sebab kami bermain di ajang pertandingan ini guna dalam meraih kejuaraan. Kami tidak mau hanya sebagai partisipasian,” papar Mkhitaryan.
“Ini merupakan hal yang sangat penting sebab kalau Anda meraih juara, Anda dapat memperoleh tiket ke ajang Liga Champions, maka kami mencoba untuk menjuarai di tiap kompetisi dan kita lihat saja kami dapat melaju sampai mana.”