Rakitic Mendapatkan Tawaran Kontrak Baru Dari Barcelona

Rakitic Mendapatkan Tawaran Kontrak Baru Dari Barcelona

Barcelona memberikan tawaran kontrak baru kepada Rakitic Raksasa Liga Spanyol, yakni klub Barcelona, yang kelihatannya telah gelisah dengan rumor yang mengatakan jika salah satu pemain andalannya yaitu Ivan Rakitic bakal hengkang dari Stadion Camp Nou. Maklumi saja, Rakitic memang sedang tengah menjadi incaran dari Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana yang telah dilaporkan, Barcelona pastinya tak mau membiarkan salah satu asetnya di lini tengah lepas. Apalagi, Rakitic sudah memperlihatkan performa mengesankannya di ajang Piala Dunia 2018 bersama dengan Tim Nasional Kroasia.

Terlebihnya lagi, duet antara Rakitic dengan Luka Modric memiliki peran yang penting dalam membuat Kroasia menjadi lebih kreatif dalam hal penyerangan dan juga kuat dalam bertahan. Peran penting Rakitic tersebut sudah membawa Kroasia sampai pada ajang final Piala Dunia 2018, yang sebelum kalah dari Prancis dengan perolehan skor akhir 2-4.

Walau tak sanggup untuk membawa Timnas negaranya meraih kejuaraan di ajang Piala Dunia 2018, namun, performa dari Rakitic sudah dapat menarik perhatian dari kubu Bayern dan PSG. Kedua tim tersebutpun diberitakan tertarik dan siap untuk mengirimkan proposal penawaran untuk Rakitic supaya hengkang dari Barcelona.

Bagi Rakitic yang sudah berhasil meraih hampir semuanya dengan klub Barcelona dan akhirnya hengkang kelihatan akan menjadi opsi yang logis. Karena, tiap-tiap pemain memerlukan tantangan baru supaya bisa terus berkembang menjadi yang lebih bagus lagi dan Bayern maupun PSG kelihatannya menjadi labuan yang menarik untuk Rakitic. Oleh karena itu, Barcelona sesegera mungkin untuk bergerak memberikan penawaran kontrak baru untuk Rakitic supaya pemain andalannya tak hengkang dari klub.