Prediksi Pertandingan Racing Santander vs Logrones Kamis 18 Oktober 2018

Racing Santander kembali melanjutkan permainan baik mereka pada hari Sabtu yang lalu ketima mereka mencetak 4 gol untuk mengalahkan Langreo di putaran ke-8 Divisi B Segunda. Jon Ander, Jordi Figueras, Berto Cayarga dan Cejudo merupakan para pemain yang mencetak gol di laga tersebut untuk membawa Los Racinguistas memimpin di posisi teratas klasemen dengan tiga poin.

Laga tersebut juga sudah membawa pasukan Ivan Ania menang 4 kali berturut-turut dan dapat dipastikan mereka akan menyambut laga Copa del Rey melawan Logrones ini dengan semangat yang tinggi.
Racing sebelumnya sudah mengalahkan Mirandes dan UCAM Murcia sebelum bisa masuk ke putaran ketiga kompetisi ini dan mereka melakukannya tanpa kebobolan satupun gol. Mereka juga terlihat sangat tangguh ketika bermain di liga, dengan hanya 4 gol yang kebobolan dari 8 pertandingan terakhir.

Prediksi Racing Santander vs Logrones
Longrones juga akan menyambut laga ini dengan semangat yang tinggi berkat 2 kemenangan dan 1 laga imbang dari 3 pertandingan Divisi B Segunda. Mereka juga mampu menjaga gawang tetap bersih pada laga-laga tersebut, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana lini pertahanan Longrones akan beraksi terhadap lini penyerangan Racing yang terkenal galak.
Longrones sendiri sebenarnya kesulitan dalam mencetak gol di kandang lawan. Tercatat mereka tidak mampu mencetak satupun gol pada 3 laga tandang terakhir di Divisi B. ditambah lagi, mereka perlu melakukan adu penalti untuk menjatuhkan FC Cartegna pada putaran kedua Copa del Rey.
Mengingat Racing menang pada 2 dari 3 laga kandang terakhir melawan Longrones, maka saya akan mendukung tuan rumah untuk menang.
Prediksi skor akhir Racing Ssantander 2 Longrones 0.

Head to head Racing Santander vs Logrones
Masing-masing tim sudah pernah menang satu kali, seri satu kali dan kalah satu kali sebelum pertemuan ke-7 pada laga dini hari Kamis ini.
Kedua tim sama-sama menang tipis 2-1 ketika bermain di laga kandang masing-masing pada musim lalu Divisi B Segunda.
Kedua tim juga sama-sama mencetak gol pada 4 dari 5 pertemuan terakhir.

Racing Santander vs Logrones
Copa del Rey Spanyol
Hari Kamis 18 Oktober 2018
Kick-Off pukul 01.30 WIB
Stadion: Campos de Sport de El Sardiniero (Santander).