Prediksi Pertandingan Melilla vs Ontinyent Kamis 18 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Melilla vs Ontinyent Kamis 18 Oktober 2018.txt
Melilla berhasil selamat dari jamuan FC Cartegena pada hari Minggu kemarin yang membuat mereka tetap berada di posisi teratas klasemen Divisi B Segunda Spanyol. Kemenangan yang berakhir 2-0 tersebut merupakan kemenangan ke-6 mereka dengan 1 seri dan 1 kekalahan dari 8 pertandingan terakhir musim ini. Alhasil para pasukan Luis Carrion pasti akan bersemangat untuk menyambut laga Copa del Rey ini.

Musuh di putaran ketiga datang dari pihak Ontinyent yang juga bermain di Divisi B Segunda Spanyol. Akan tetapi mereka akan menyambut laga ini dalam kondisi yang sedikit lebih redup setelah kalah 0-3 melawan Barcelona II pada hari Sabtu yang lalu. Kekalahan tersebut pastinya akan mempengaruhi suasana di ruang ganti dan memotong momentum yang telah di dapat berkat awal musim baru yang kuat.
Hasil tersebut juga sudah membawa Miguel Angel Mullor beserta pasukannya turun ke posisi 6 klasemen grup mereka. Selain itu, mereka juga tidak pernah menciptakan keberhasilan yang besar di Copa del Rey. Sekarang akankah hal tersebut akan berlaku bagi mereka pada laga ini?

Prediksi Melilla vs Ontinyent
Ontinyent terlihat kesulitan mencetak gol pada beberapa minggu terakhir. Mereka hanya dapat mencetak 1 gol dari 3 laga liga terakhir sehingga tidak tidak heran jika ternyata kesulitan dalam mencetak gol gawang tuan rumah di laga ini.
Disisi lain, pasukan yang dilatih Luis Cariion ini berhasil menjadikan Estadio Alvarez Claro sebagai benteng pertahanan yang benar-benar kokoh. Mereka berhasil menang pada seluruh 5 laga kandang terakhir di seluruh kompetisi sejak awal musim baru.
Ditambah lagi, Melilla mampu mencetak 3 gol pada seluruh 3 lawan terakhir yaitu Tudelano, Linense dan Don Benito.
Melilla juga baru kebobolan 2 kali dari 5 laga kandang terakhir, dan hal tersebut membuat saya yakin tuan rumah lah yang akan menang pada laga ini.
Prediksi skor akhir Melilla 2 Ontinyent 0.

Melilla vs Ontinyent
Copa del Rey Spanyol
Hari Kamis 18 Oktober 2018
Kick-Off pukul 01.45 WIB
Stadion: Estadio Alvarez Claro (Melilla).