Prediksi Pertandingan Lorca vs Cultural Leonesa Kamis 18 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Lorca vs Cultural Leonesa Kamis 18 Oktober 2018.txt
Earlier this year
Oct 16

Yonathan Pandapotan uploaded an item
Text
Prediksi Pertandingan Lorca vs Cultural Leonesa Kamis 18 Oktober 2018.txt
Lorca dan Cultural Leonesa pernah saling bertanding pada Divisi Segunda Spanyol tahun lalu, tetapi sekarang keduanya akan saling bertanding lagi pada musim 2018-19 Copa del Rey ketika keduanya sama-sama turun tingkat.

Permasalahan finansial sudah membawa Lorca turun ke tingkat empat sepakbola Spanyol, sedangkan Leonesa sudah terdegradasi ke Divisi Tiga Spanyol setelah menjalani musim lalu yang memilukan.
Akan tetapi, Leonesa terlihat sangat bersemangat untuk segera kembali ke Divisi Segunda Spanyol lewat awal musim mereka yang sangat hebat. La Cultu sudah meraih 3 kemenangan beruntun untuk membawa mereka naik ke posisi ke-4 klasemen. Para pasukan Victor Cea juga hanya kebobolan satu kali pada laga-laga tersebut.
Tidak heran jika ternyata mereka yang akan menjadi favorit juara pada laga melawan Lorca ini dan masuk ke babak 32 Copa del Rey.

Prediksi Lorca vs Cultural Leonesa
Lorca akan menyambut laga ini setelah mampu tidak dikalahkan pada 8 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Akan tetapi, mereka mengakhiri 4 dari 5 laga terakhir dengan hasil imbang, dan baru meraih kemenangan 3-0 atas Los Garres pada hari Jumat yang lalu.
Sejauh ini Lorca terlihat sulit untuk di bobol pertahanannya dan mengingat mereka akan bertanding melawan musuh yang juga sulit di bobol, maka saya cukup yakin tidak ada pesat gol pada laga ini.
Untuk hasil akhirnya sendiri, saya lebih yakin kedua tim akan bermain imbang hingga akhir pertandingan.
Prediksi skor akhir Lorca 1 Cultural Leonesa 1.

Head to head Lorca vs Cultural Leonesa
Sejauh ini, Cultural Leonesa merupakan tim yang memiliki hasil positif di catatan head to head kedua tim.
Mereka sudah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dari 4 pertemuan terakhir melawan Lorca. Akan tetapi kedua kemenangan tersebut diraih ketika bermain di kandang.
Sementara itu, Lorca menang 1 kali dan seri 1 kali dari 2 catatan head to head kedua tim di kandang.

Lorca vs Cultural Leonesa
Copa del Rey Spanyol
Hari Kamis 18 Oktober 2018
Kick-Off pukul 01.45 WIB
Stadion: Estadio Francisco Artes Carrasco (Lorca).