Pjanic Bertahan Memperpanjang Kontraknya di Juventus Hingga 2023

Pjanic Bertahan Memperpanjang Kontraknya di Juventus Hingga 2023Masa depan dari pemain kubu Juventus, Miralem Pjanic, telah sampai pada titik terang. Sang pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut baru saja memperpanjang masa kontraknya dengan Si Nyonya Tua yang membuat dirinya tetap mengenakan jersey Si Zebra sampai tahun 2023.

Miralem Pjanic berlabung ke Juventus dari AS Roma di awal musim 2016-2017. Semenjak dirinya menjadi bagian dari tim, eks pemain Olympique Lyon tersebut sukses merebut dua gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia. Juventus pun melontarkan pujian kepada sang gelandang atas kontribusinya yang dinyatakan sangat vital semenjak menjadi bagian dari Serigala Ibu Kota.

“Juventus merasa amat senang dalam mengumumkan jika Miralem Pjanic telah memperpanjang masa kontraknya di kubu sampai 2023. Semenjak Pjanic berlabuh di tim ini, dirinya sudah menjadi bagian integral pada lini tengah Bianconeri, dengan konsistensinya dalam memberikan umpan akurat dan juga berhasil menjarangkan bola dari tendangan bebas,” tulis Juventus pada situs resminya
Pemain yang berusia 28 tahun tersebut memang dikenal mempunyai eksekusi tendangan bebas yang sangat menakutkan. Semenjak sampai di Italia pada 2011, Pjanic telah berhasil menjarangkan 15 gol dari hasil tendangan bebas langsung. Dirinya juga memiliki catatan 12 gol yang diperoleh dari 79 kali perfomnya dengan Timnas Bosnia-Herzegovina.

“Saya merasa amat bahagia bisa melanjutkan masa kontrak sampai 2023 dengan klub luar biasa ini,” tulis Pjanic pada unggahan di media sosial.

Nama Miralem Pjanic yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, sang gelandang tetap enggan pindah dan tetap menetap di Turin walau ada ketertarikan dari beberapa klub Eropa, yang meliputi klub Barcelona yang tengah mengincar pengganti Andres Iniesta