Penjelasan Nabil Fekir Atas Gagalnya Dia Ke Anfield

Penjelasan Nabil Fekir Atas Gagalnya Dia Ke Anfield

Pemain dengan nama Nabil Fekir memberikan penjelasananya cuma Liverpool yang dapat memberikan penjelasan atas di balik kegagalannya untuk menjadi bagian dari ke Anfield dari Olympique Lyon di musim panas ini.

Fekir yang dulunya sempat hampir menjadi bagian dari kubu yang berjuluk The Reds di bulan Juni kemarin, akan tetapi proses transfer tersebut mengalami permasalahan, sebab terdapat kabar jika tersadanya laporan kegagalan tes medis yang terdapat kaitannya mengenai riwayat cedera lututnya.

Pemain sayap yangs sudah berusia 25 tahun itu nyaris tetap mengenakan jersey klub Lyon hingga masa transfer ajang Liga Primer Inggris ditutup dan sekarang memberikan isyarat jika Liverpool pantas untuk disalahkan dengan gagalnya proses transfer dari dirinya.

“Saya sudah mengetahui akan banyak masalah, dari mengalami kegagalan proses transfer. Apa yang menjadi alasan sebenarnya? Cuma Liverpool yang mengetahui akan semua hal itu,” papar Fekir.

“Hal tersebut telah terjadi, ya semacam itulah keadaan yang ada. Kiini sampai waktunya kembali melihat ke depan, hal mengenai masalah batal transfer itu sudah lama terjadi dan sekarnag sudah menjadi masa lalu.”

“Saya yang telah sepenuhnya untuk menerima kebenaran atas kegagalan transfer ke Liverpool.” Fekir sanggup untuk menyarangkan sebanyak 23 gol di seluruh pertandingannya dengan Lyon di musim 2017/18.