Paul Pogba Tidak Akan Hengkang Ke Juventus Lagi

Klub sepakbola Juventus sekarang ini diberitakan akan tunda rencana mereka untuk memboyong Paul Pogba pada bulan Januari yang akan datang. Sang pemain sekarang ini sedang diberitakan akan coba dikembalikan ke Turin dimusim panas tahun depan.
Pogba juga memang sangat sering diisukan akan hengkang dari Manchester United dimusim panas ini. Sang pemain diberitakan mempunyai hubungan yang tidak bagus dengan manajer Jose Mourinho oleh karenanya dirinya merasa tak betah berada di Old Trafford.
Salah satu skuad yang diisukan akan jadi pelabuhan dari Pogba selanjutnya yakni klub sepakbola Juventus. Juara Serie A tersebut diberitaan mempunyai keinginan untuk memboyong sang gelandang dibulan Januari yang lalu.
Juventus putuskan untuk tidak membeli Paul Pogba pada bulan Januari yang akan datang. Mereka diisukan akan kembali memburu Pogba pada musim 2019 yang akan datang. Dan alasan utama kenapa Juve sekarang ini tidak memilih untuk memburu Pogba lantaran terdapat kesepakatan damai dari sang pemain dan Jose Mourinho.
Sebelum jeda internasional yang lalu, kedua belah pihak juga sempat bertemu dan berbicara langsung. Mereka akhirnya pilih untuk melakukan kesepakatan damai agar mereka dapat jaga kondusifitas dalam skuad mereka.
Salah satu akibat yang ditimbulkan dari kesepakatan damai tersebut yakni Paul Pogba sudah tak akan memilih untuk hengkang dari skuadnya pada bulan Januari mendatang, dimana semua isu yang berhubungan dengan masa depannya baru dia jawab pada musim panas tahun depan.
Alasan selanjutnya kenapa Juventus memilih untuk tidak membeli Pogba sekarang lantaran mereka masih mempunyai harapan agar dana transfer dari sang pemain bisa lebih rendah pada musim yang akan datang.