Paul Pogba Akan Dibeli Juventus Dengan Paulo Dybala

Klub sepakbola Juventus kelihatannya memang serius dengan kesepakatannya untuk membeli kembali Paul Pogba. Mereka diberitakan sudah siap untuk memberikan penawaran dan dana yang besar untuk Paulo Dybala agar skuad Manchester United rela untuk menjualnya.
Dan memang telah banyak berita yang mengatakan jika terdapat sederet isu yang mengatakan jika Pogba tak merasa senang berada di Manchester United. Sang gelandang sudah tak kerasan di Old Trafford dan dia memang sudah mempunyai niat untuk hengkang skuad itu.
Dan dengan laporan yang keluar itu juga telah membuat isu berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba. Salah satunya yakni skuad Juventus yang akan membeli kembali sang pemain. Juventus memang terlihat sangat serius dengan proses transfer dari Paul Pogba. Mereka diberitakan telah siapkan penawaran yang fantastis supaya Pogba dapat kembali ke Turin.
Juventus sekarang ini memang sedang melakukan investasi besar dengan skuadnya ini. Si Nyonya tua sedang membangun tim yang bisa merajai dunia sepakbola Eropa untuk tahun-tahun yang akan datang.
Dan dimusim panas ini mereka juga telah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain yang mempunyai julukan sebagai pemain terbaik dunia sekarang ini juga dibeli dengan harga transfer yang menjulang yakni 100 juta pounds.
Walau demikian manajemen Juventus masih tetap membidik para pemain papan atas untuk dibawa pulang ke skuad mereka. Oleh karenanya mereka juga mengira jika dengan datangnya Pogba akan membuat lini tengah mereka menjadi tidak terkalahkan.
Dan saat ini juga terdapat isu jika skuad Juventus sedang cari cara yang ampuh untuk membeli Paul Pogba dari United yang diberitakan akan menghabiskan dana yang hingga 150 juta pounds. Oleh karenanya mereka diberitakan akan menjual Dybala pada kesepaktan transfer itu.