Neymar dan Kylian Mbappe Masuk ke Kategori Pemain Fantastis

Nama dari pemain PSG Neymar serta Kylian Mbappe didaftarkan oleh Julen Lopetegui kedalam list golongan sebagai pesepakbola fantastis akan tetapi dirinya tak mau menanggapi rumor tentang proses transfer dari kedua pemain spektakulernya PSG menuju ke Real Madrid.
Los Blancos yang mempunyai sejarah yang sangat bersedia untuk mengeluarkan dana berapapun guna dalam memboyong pemain yang menjadi incaran mereka.
Neymar dinilai menjadi salah satu incaran utama dari Real Madrid setelah mereka ditinggal pergi oleh pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo yang berlabuh ke Juventus, sama halnya dengan pemain Mbappe. Namun, sampai dengan masa bursa transfer pemain di musim panas berakhir, tidak terdapat kesepakatan dari pihak manapun.
“Tertarik terhadap pemain PSG Neymar dan Mbpape? Saya tak mau membahas tentang pemain yang bukan merupakan anggota pemain saya. Hal itu bukanlah sesuatu yang tepat,” paparnya.
“Saya sangat menyukai pemain Gareth Bale, Karim Benzema serta pemain Lucas Vazquez. Neymar dan Mbappe merupakan pesepakbola fantastis namun saya tak mengincarkan mereka, fokusku tidak mengarah terhadap mereka. Mereka bukanlah anggota dari tim saya.”
Kondisi tersebut mungkin saja aka nada perubahan di masa depan namun untuk saat ini pihak manajemen Los Merengues memutuskan untuk tak mencari pemain penggantinya Ronaldo.