Matthijs de Ligt Tidak Akan Anggap Penting Isu Transfer Dirinya

Pemain dari klub sepakbola Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sekarang ini lebih pilih untuk tidak menggubris isu mengenai hengkangnya dia dengan sederet klub papan atas Eropa. De Ligt adalah salah pemain yang mempunyai bakat luar biasa di Belanda untuk sekarang ini. Dan pada usia dirinya yang baru masuk ke 19 tahun, dia memang telah memperlihatkan penampilan yang luar biasa bahkan sudah tampil reguler dengan skuad utama Ajax.
Dan pada dua musim terakhir ini, De Ligt telah sukses menuliskan lebih dari 60 laga dirinya untuk Ajax. Bahkan De Ligt juga teleh menerima panggilan untuk memperkuat tim nasional Belanda.
Sinar terang yang dikeluarkan oleh De Ligt ini memang tidak lepas dari pantauan skuad papan atas Eropa. Sederet skuad papan atas yang seperti Manchester United, Barcelona, Tottenham Hotspur sampai dengan Juventus diberitakan mempunyai ketertarikan terhadap dirinya. Walau begitu dirinya mengungkapkan jika dia tidak terlalu memperhatikan isu itu dan lebih memilih untuk fokus di Ajax.
“Jujur, menurut saya tidak ada yang spesial. Terdapat banyak tabloid yang menulis isu. Saya sampai saat ini masih belum mendengar apapun, oleh karenanya saya akan fokus di Ajax,” papar Matthijs de Ligt.
“Bahagia memang jika melihat nama kita sering diisukan dengan sederet klub papan atas, namun bila saya tidak mendengar apapun juga tidak akan menjadi masalah,” sambungnya.
“Memang iya membahagiakan, namun pada saat dirinya masuk lapangan dia akan seperti binatang. Dan pada saat berada diluar lapangan, dia rendah hati dan pendiam, sedikit pemalu. Dan lalu dia masuk kelapangan dan seperti, ‘Wow, apa yang sudah terjadi disini?'” tuntas Matthijs de Ligt.