Mark van Bommel Murka Handanovic Tak Dapat Kartu Merah

Manajer dari klub sepakbola PSV Eindhoven, Mark van Bommel sekarang ini kelihatannya tak bahagia dengan kepemimpinan yang dilakukan oleh pada pertandingan yang berhadapan dengan skuad Inter Milan. Dirinya merasa jika penjaga gawang Nerazzurri, Samir Handanovic, memang harus diusir keluar dari lapangan.
Kedua skuad ini bertemu pada pertandingan lanjutan grup B dari Liga Champions di markas PSV, Phillips Stadion. Laga tersebut juga selesai dengan kedudukan tipis dengan skor akhir 2-1 untuk skuad Inter Milan yang berhasil mendapatkan kemenangan kali ini.
Aksi yang dilakukan oleh Handanovic ini memang jadi sorotan utama Van Bommel. Penjaga gawang yang berasal dari Slovenia itu memang sempat menerima kartu kuning dikarenakan dirinya yang menyentuh bola di luar kotak penalti setelah ia berduel dengan pemain PSV, Steven Bergwijn.
Mark van Bommel kelihatannya memang tak bahagia dengan keputusan yang dibuat oleh wasit yang hanya memberikan dirinya kartu kuning. Menurut keputusan dari dirinya, sang kiper akan lebih baik diberikan kartu merah.
“Saya tak suka dengan kepemimpinan yang dilakukan oleh wasit, sama sekali,” papar Van Bommel sesudah pertandingan berakhir.
“Semua memang mengetahui jika insiden yang dimana buat saya marah: tak mendapatkan kartu merah,” sambungnya.
“Menurut pendapat dari saya, memang tak dapat diragukan lagi: ia memang harus menerima kartu merah,” tutur Mark van Bommel.
Kekalahan yang mereka dapatkan itu juga buat PSV masih harus tetap bertahan di peringkat empat klasemen sementara grup B tanpa mendapatkan poin sama sekali. Dan untuk Inter Milan sukses duduk diposisi dua dengan mendapatkan enam angka.