Manchester United Didakwa UEFA

Klub sepakbola Manchester United sekarang ini dituntut oleh badan sepakbola Eropa UEFA lantaran mereka yang sudah datang terlambat ke Old Trafford pada pertandingan matchday kedua penyisihan grup Liga Champions pada saat berhadapan dengan skuad Valencia.
Pada laga tersabut skuad United dan Valencia memang sama-sama gagal membobol gol dalam waktu 90 menit penuh. Dan kedua skuad ini juga harus puas berbagi angka.
Untuk skuad United, hasil itu memang sudah pasti jauh dari kata baik. Lantaran mereka yang pada waktu itu bermain di kandang. Dan juga skuad Setan Merah yang sekarang ini juga tercatat selalu gagal untuk mendapatkan kemenangan diempat pertandingan terakhir dalam semua kompetisi.
Duel ini memang kemudian ditunda dalam waktu lima menit lantaran bus dari skuad United terjebak macet pada perjalanan dari Lowry Hotel dari pusat kota menuju Old Trafford. Sesudah laga ini berakhir, manajer dari klub sepakbola Manchester United, Jose Mourinho juuga salahkan pihak kepolisian yang tidak melakukan pengawalan kepada bus skuat Setan Merah.
Pihak kepolisian Greater Manchester tegaskan jika mereka telah memberikan konfirmasi kepada klub jika sekarang ini mereka hanya akan bersedia memberikan pengawalan bila memang terdapat ancaman terhadap para pemain.
Selain menuntut skuad Manchester United yang sudah telat datang ke stadion, UEFA juga mendakwa skuad Setan Merah dan Valencia lantaran kedua skuad ini juga sama-sama telat meninggalkan ruang ganti pemain.
Dan tidak Cuma hal tersebut, UEFA juga mendakwa skuad Valencia berhubungan dengan pelanggaran mengenai kostum pemain. Memang para pemain cadangan Los Che menggunakan penghangat leher dengan merek yang terlihat.