Leroy Sane Akan hengkang dari Manchester City

Juara Liga Inggris, Manchester City mungkin akan menjual gelandang muda papan atas mereka, Leroy Sane. Sang winger sekarang ini diberitakan selalu duduk dibangku cadangan dan dirinya juga mulai berikir untuk hengkag dari Etihad Stadium.
Sane yang diboyong oleh City dimusim 2016 lalu juga mulai memperlihatkan penampilannya di Etihad Stadium. Pada musim lalu dirinya juga jadi salah satu pemain yang luar biasa pada lini serang The Citizens oleh karena itu City sukses mendapatkan juara Premier League.
Tetapi sesudah memulai musim baru keadaan Sane berubah. Dirinya lebih sering menjadi pemain pengganti terutama sesudah City memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City pada musim panas lalu.
keadaan ini juga akhirnya membuat Leroy Sane terlihat tidak kerasan. Dirinya diberitakan mulai memikirkan untuk hengkang dari Etihad Stadium pada musim depan. Sane sendiri juga diberitakan tak senang dengan keputusan Guardiola tidak memainkan dirinya. Dirinya merasa masih dapat ikut mempertahankan City.
Dirinya diberitakan telah menemui sang pelatih. Dirinya juga minta kejelasan berhubungan dengan statusnya. Pep sendiri juga telah mengungkapkan jika Sane masih jadi pemain penting untuk skuadnya. Oleh karena itu dirinya juga minta sang gelandang bersabar untuk tunggu giliran.
Leroy Sane juga tak memperlihatkan performa yang luar biasa pada waktu diturunkan menjadi pemain pengganti dalam laga yang berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Oleh karena itu dirinya juga merasa sang pemain masih belum layak memperoleh kesempatan bermain.