Laurent Koscielny pertimbangkan tawaran Marseille

Agen dari bek Arsenal, Laurent Koscielny sekarang ini kembali ungkapkan hal yang berhubungan dengan masa depan dari kliennya. Sang agen mengungkapkan jika Koscielny kelihatannya akan segera hengkang dari London Utara untuk kembali ke Prancis.
Bek yang berusia 32 tahun tersebut banyak diisukan telah habis di Arsenal. Cedera parah yang ia terima pada musim lalu juga telah buat dirinya taka akan dapat turun dalam skuad utama Unai Emery musim ini.
Dalam musim panas ini Koscielny juga diisukan memilih untuk pergi dari skuad Arsenal. Sederet skuad yang berasal dari Prancis itu juga diungkapkan meminati jasanya dirinya dalam jendela transfer yang lalu.
Sang agen mengungkapkan jika kans dari Koscielny untuk hengkang ke Prancis memang cukup besar dalam bulan Januari yang akan datang. “Saya merrasa memang terdapat kesempatan yang transfer tersebut [Laurent Koscielny ke Prancis] akan rampung,” ungkap Stephane Courbis.
Sang agen ungkapkan jika terdapat banyak tim papan atas Prancis yang ingin menggunakan jasa Koscielny dan dirinya juga percaya jika penawaran untuk kliennya tersebut masih akan bertahan sampai bulan Januari yang akan datang.
“Sementara ini Lyon merupakan skuad yang paling mempunyai kesempatan untuk memboyong pemain Laurent. Hal ini disebabkan mereka sukses untuk lanjut ke Liga Champions.”
“Tak Cuma Lyon ada skuad yang lain yang juga terpikat dengan Laurent. Monaco juga ikt memburu dirinya kemarin.” Dari semua tawaran yang mengarah kedirinya, Sang agen mengungkapkan Laurent Koscielny sangat pertimbangkan tawaran dari Marseille.