Keylor Navas tidak takut menghadapi Thibaut Courtois

Thibaut Courtois dikabarkan akan didatangkan Real Madrid ke klub, Kelyor Navas yang merupakan kiper El Real mengaku tidak takut akan kehilangan posisinya. Navas ternyata sudah siap beradu kekuatan dengan kiper andalan Timnas Belgia demi mendapatkan posisi sebagai kiper utama Real Madrid musim depan.
Setelah keluarnya pelatih Zinedine Zidane, Madrid dikabarkan sedang mencari sosok penjaga gawang baru. Florentino Perez yang merupakan presiden Madrid mengaku bahwa dirinya menginginkan wajah baru untuk menjaga gawang Madrid musim depan.
Sosok yang dikabarkan akan di datangkan Perez ke Barnebeu pada musim panas ini adalah Thibaut Courtois. Menurut rumah Madrid tinggal hanya membutuhkan beberapa langkah lagi untuk meresmikan kepindahan Courtois.
Courtois sukses membawa Belgia terbang tinggi di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Inggris. Belgia juga mampu menunjukkan kemampuan bermain mereka. Keberhasilan Belgia di pentas Piala Dunia 2018 tidak lepas dengan kehadiran Courtois dalam tim. Dirinya mampu melakukan banyak penyelamatan luar biasa selama turun dilapangan.
Lalu dengan Courtois yang saat ini sedang naik daun, dan kepindahannya ke Real Madrid apakah membuat kiper Madrid yang sudah ada jadi gentar?
Berdasarkan data dari AS, salah seorang kiper Real Madrid yaitu Keylor Navas mengaku tidak takut menghadapi Courtois. Bahkan Navas menyatakan bahwa dirinya siap beradu skill dengan kiper Timnas Belgia tersebut.
Alasan kenapa Navas tidak takut menghadapi Courtois karena dirinya percaya dengan kemampuannya sendiri sebagai seorang kiper klub papan atas.
Salah satu faktor yang membuat Navas percaya dapat mengalahkan Courtois dan mampu menjadi kiper utama Madrid karena Navas percaya dirinya lebih mengenal mendan pertarungan Real Madrid daripada Courtois.
Meskipun jika nantinya Navas ternyata dijadikan kiper cadangan Madrid, dirinya tidak akan terlalu mempersoalkan hal tersebut. Malahan Navas akan terus mencoba untuk mendapatkan posisi sebagai kiper utama El Real.
Disisi lain Real Madrid tidak memiliki rencana untuk menjual Navas ke klub lain. Tetapi Navas punya kesempatan jika dirinya mau pindah.
Madrid sendiri sangat menghormati kontribusi Navas kepada klub selama empat tahun terakhir. Oleh karena itu Madrid akan terus mempertahankan Navas meskipun nantinya dia akan menjadi kiper utama atau cadangan.
Dan sebagai gantinya, Madrid memberikan ijin kepada Luca Zidane dan Kiko Casilla untuk angkat kaki dari klub.
Nantinya jika Courtois akhirnya bergabung, maka pembelian ini akan menjadi pembelian Madrid pada musim panas tahun ini. Pembelian Andriy Lunin, Rodrygo Goes dan Alvaro Odriozola adalah tiga pembelian sebelumnya.