Juventus sangat menginginkan Diego Godin

Klub kuat liga Italia, Juventus sepertinya sangat menginginkan Diego Godin untuk bermain bersama mereka. Klub asal Turin tersebut dikabarkan siap memberikan kontrak untuk Godin dengan jangka waktu tiga tahu.
Musim panas ini memang menjadi musim belanja Juventus. Setelah berhasil tampil dominan di Italia selama lima tahun belakangan ini. Juventus nampaknya melakukan invetasi besar-besar agar bisa menguasai Eropa.
Sebelumnya Juventus sudah berhasil memperkuat bagian penyerangan tim mereka. Dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, maka kekuatan Juventus semakin bertambah. Sesudah memperkuat bagian penyerangan, Juve dikabarkan mau memperkuat tembok pertahanan mereka.
Sosok pemain bertahan Diego Godin lah yang menjadi sasaran Juve.

Berdasarkan data dari SportItalia, Juventus sudah melakukan pergerakan demi membawa Godin ke klub. Mereka malah sudah siap untuk menjadikan Godin sebagai pemain bek jangka panjang Juventus.
Godin sendiri saat ini masih bergabung dengan Atletico Madrid, tetapi kontraknya sebentar lagi akan habis. Godin dijadwalkan sudah bisa pergi dari Atletic pada musim panas tahun depan.
Sampai saat ini masih belum ada kabar ataupun pertanda kalau Atletico ingin memperpanjang kontrak Godin. Melihat kesempatan ini Juventus langsung datang menawarkan tempat kepada pemain belakang tersebut.
Data tersebut mengatakan kalau Juventus sangat menginginkan kehadiran Godin di tim. Kontrak berdurasi 3 tahun yang diberikan Juve kepada pemain bek berusia 31 tahun tersebut merupakan bukti keinginan kuat Juve.
Sosok Diego Godin memang sudah dikenal sebagai pemain bertahan paling tangguh di Spanyol. Garis pertahanan Los Cholchonerus berhasil menjadi pertahanan terbaik di Spanyol setelah kehadiran Godin.
Godin juga berhasil menunjukkan ketangguhan permainan bertahan dirinya pada Piala Dunia 2018.
Dirinya diturunkan menjadi pemain bertahan timnas Uruguay. Meskipun Uruguay tidak dapat lolos dari perempat final, tetapi pertahanan Godin sukses menjadikan Uruguay sebagai salah satu timnas yang paling sedikit keboblan pada Pial Dunia 2018.
Dengan kemampuan pertahanannya yang tinggi, Juventus percaya kalau Godin akan menjadikan tembok pertahanan mereka semakin besar dan kokoh. Makanya Juve sedang berusaha untuk mendatangkan Godin pada musim panas ini.
Juventus juga mendapatkan keuntungan, soalnya demi mendatangkan Godin Juve tidak perlu membuang uang dalam jumlah yang begitu besar. Dikabarkan Godin nantinya dapat dibeli Juve dengan harga 22 juta Pounds saja.