Juventus Diberikan Peringatan Tentang Laju Mereka

Juventus yang sampai saat ini masih dominan di ajang pertandingan Liga Italia pada musim ini. Walau begitu, Bianconeri diperingatkan jika musim ini baru saja digelar.
Pada delapan kompetisi yang telah dilakoninya, Juventus masih berada pada keadaan sempurna. Mereka yang kerap meraih kemenangan, sampai berhasil meraih posisi puncak klasemen dengan mengantongi sebanyak 24 angka.
Hal tersebut berhasil menunjukkan jika kekuatan dari tim Juventus di ajang pertandingan Liga Italia pada musim ini. Lebihnya lagi The Old Lady yang baru saja memboyong sang pemain bintang, yakni pesepakbola Cristiano Ronaldo.
Dominasi Juventus tersebut tidak menyebabkan mantan pemain Milan, yakni yang bernama Roberto Donadoni, merasa terkejut. Namun, dirinya mengatakan jika para tim-tim pesaing masih memiliki sejumlah waktu untuk kembali bangkit.
Dalam saat ini, Napoli merupakan tim pesaing paling dekat yang sekarang mengantongi sebanyak 18 poin. Dengan dibelakangnya disusul oleh tim Inter Milan dengan mengantongi sebanyak 16 poin.
“Saya yang masih belum melihat apapun yang istimewa selain dari penegasan jika tim Juventus satu kali lagi mengumumkan jika tim mereka yang merupakan tim paling kuat,” papar Donadoni.
“Sejumlah tim yang telah ada disana tengah berada dalam masalah, namun kita masih berada pada awal musim. Seluruh tim memiliki waktu untuk kembali bangkit,” sambung dirinya.