Javier Zanetti Menilai Inter Milan vs AC Milan Akan Terlahir Banyak Gol

Javier Zanetti beranggapan jika Derby della Madonnina yang akan dilangsungkan pada minggu ini bakal tercipta banyak gol. Hal tersebut disebabkan oleh faktor dari Mauro Icardi dengan Gonzalo Higuain.
Pada minggu kesembilan ajang pertandingan Serie A 2018/2019 bakal menampilan pertandingan yang mempertemukan duo Milan, yakni tim Inter Milan melawan AC Milan yang akan digelar di Giuseppe Meazza, pada hari Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Pertandingan antar kedua tim satu kota ini ialah edisi yang ke-222 pada laga resmi.
Dengan pertemuan antar kedua tim ini dapat kian mengesankan dengan mengingat lajunya tim Inter dengan Milan yang tengah naik daun. Dari enam kompetisi terakhir pada semua ajang pertandingan pada musim ini, Nerazzurri sukses menyelesaikan seluruh pertandingan dengan berhasil meraih kemenangan.
Milan juga tidak kalah okenya dibanding dengan Inter. Rossoneri yang masih belum pernah alami kekalahan pada delapan pertandingan terakhir pada musim ini dengan berhasil merebut lima kemenangan dan tiga kali berakhir seri.
Zanetti, yang ialah eks pemain dari tim Inter dan sekarang ini merupakan menjabat menjadi sang wakil presiden Inter, mengatakan jika pertemuan ini bakal terciptanya banyak gol. Kondisi tersebut dikarenakan Icardi yang telah kembali menjadi sang mesin gol Nerazzurri dengan berhasil meraih tiga gol dari dua kompetisi terakhir ajang Serie A. Higuain juga tidak mengalami kekalahan dengan empat gol dari tiga kompetisi terakhir yang dilakoni Milan di liga.
“Mauro Icardi dengan Gonzalo Higuain sangatlah mengesankan, untuk dapat menghentikan mereka sangatlah susah. Ini bakal menjadi pertandingan yang akan terlahirnya banyak gol,” papar Zanetti.
Inter yang kini tengah menghuni di peringkat klasemen yang lebih baik dibanding dari Milan. Inter menghuni di peringkat ketiga dengan mengantongi sebanyak 16 poin dari delapan kompetisi dan Milan yang menghuni di peringkat ke-10 dengan mengantongi sebanyak 12 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni.