Eden Hazard Tetap Bertahan Di klub Belgia

Eden Hazard Tetap Bertahan Di klub BelgiaEden Hazard tetap bertahan di klub dan hal ini mendapatkan sambutan positif dari manajer Belgia Roberto Martinez. Bagi Martinez, kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea baik bagi Hazard.

Usai dirinya berhasil membawa Belgia finis di peringkat tiga di ajang Piala Dunia 2018, Hazard memberikan kode akan hengkang dari Stamford Bridge ketika isu mengenaai Real Madrid yang meminatinya. Namun, hengkangnya Zinedine Zidane dari Madrid dengan tiba-tiba dan sikap Chelsea yang berusaha keras meminta Hazard agar bertahan ternyata ada hasilnya.

Hazard yang berhasil perform dengan mengesankan di bawah didikan pelatih Sarri. Pada tiga kompetisi ajang Premier League, Hazard sudah berhasil mencatatkan satu gol dan dua assist, yang meliputi pada saat memberikan umpan silang pada Marcos Alonso yang dijebolkan ke gawang Arsenal.

“Bukan berita buruk pada saat dirinya tetap berada di Inggris. Benar adanya pada saat Real Madrid ingin memboyong Anda, Anda dapat mengungkapkannya pada diri sendiri, ‘Ini ialah peluang sekali dalam seumur hidup’, namun Eden tak melihatnya semacam itu,” papar Martinez.

“Chelsea memboyong Sarri dan saya mengerti jika klub tak mau ditinggal pergi oleh pemain terbaiknya. Benar adanya jika Hazard ialah pemain yang diharapkan. Eden merupakan seorang pemain yang memiliki hati yang baik. Dia terima dengan lapang dada mengenai posisi bermain dan bakal perform dengan oke pada musim ini.”

“Saya merasa senang dengan melihat dirinya balik ke atas lapangan kontra Arsenal dan dia menunjukkan dirinya juga ikut terlibat dalam momen penting pada kompetisi itu. Dia sempat mengatakan jika tetap bertahan bukanlah sesuatu yang buruk, namun menyatakan hal tersebut cumalah satu hal saja. Yang terpenting ialah apa yang bisa dirinya pertunjukkan ketika berada di atas lapangan. Saya yang menonton gol ketiga Chelsea kontra Arsenal yang berhasil dijebolkan Marcos Alonso dari crossing Hazard dan saya sangat mengetahuinya.”

“Usai ajang Piala Dunia berakhir, pastinya ini ialah masa yang tepat untuk Eden Hazard dalam berhadapan dengan tantangan baru. Kehadiran Sarri oke bagi Eden. Dirinya kini sudah bersiap untuk menjalani tantangan baru dan pelatih baru di Chelsea,” Martinez mengungkapkan.