Eden Hazard sudah disepakati Chelsea untuk dijual ke Real Madrid

Eden Hazard sudah disepakati Chelsea untuk dijual ke Real MadridEden Hazard kabarnya sudah siap dijual Chelsea, dan Real Madrid yang ingin membelinya sudah setuju dengan harga jual 170 juta Pounds.

Sebenarnya Hazard sudah dari dulu dikatakan akan pindah ke Madrid. Dan akhir-akhir ini kabar kepindahan Hazard ke Santiago Barnebu semakin kuat.
Apalagi, keputusan untuk pindah ke Madrid datang dari diri Hazard sendiri.
Setelah selesai bertanding di Piala Dunia 2018 kemarin, Hazard mengakui kalau dirinya menginginkan tantangan yang berbeda. Sebuah tantangan yang bisa membuatnya meng-eksplorasi seluk beluk dunia sepakbola lebih jauh lagi. Dan bergabung dengan Madrid merupakan pilihan yang tepat.
Meskipun Hazard memiliki hak untuk pindah dari klub, tetapi keputusan akhir soal kepindahan Hazard tetap berada dalam tangan Chelsea.

Saat ini Real Madrid sedang memiliki lubang yang besar. Hal ini disebabkan dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa minggu yang lalu. Dan jika Madrid ingin tampil dengan hebat, maka mereka harus mencari pengganti yang sepada secepatnya.
Banyak yang mengatakan bahwa sosok Hazard pantas untuk menggantikan posisi sang mega bintang. Oleh karena itu pihak Madrid dikabarkan langsung mengupayakan untuk mendatangkan pemain kelahiran Belgia tersebut ke klub.
Dan sekarang terdapat kabar bahwa Hazard sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid. Walapun kesepakatan tersebut belum resmi karena hanya disetujui lewat kalimat saja.
Walaupun kesepakatan dengan Hazard sudah dicapai, tetapi belum ada kabar kesepakatan Madrid dengan Chelsea.
Dan sekarang Le10Sport mengatakan kalau Chelsea sudah membuat kesepakatan soal harga jual Hazard ke Real Madrid.
Chelsea dikabarkan akan menjual Hazard dengan harga 170 juta Pounds.
Meskipun begitu terdapat rumor yang mengatakan bahwa seluruh uang tersebut tidak akan masuk ke kantong Hazard sepenuhnya.
Jumlah yang setara dengan Rp 3.2 trilliun tersebut nantinya akan ikut menjadi biaya transfer Thibaut Courtois. Kiper tersebut beberapa saat yang lalu sempat dihargai sekitar 31-35 juta Pounds.

Hazard sebenarnya sudah menerima banyak dukungan untuk hengkang dari Chelsea dan pergi ke Madrid. Salah satu yang mendukung Hazard adalah manajer timnas Belgia Roberto Martines.
Roberto mengaku Hazard mampu bermain di tim terbaik manapun, dan menganggap bahwa momen ini merupakan momen yang pas bagi Hazard untuk melakukan hal-hal yang baru.

Setelah kepergian Ronaldo, Florentino Perez membuat janji untuk mendatangkan pemain terbaik lainnya kepada para pendukung Madrid. Perez menyadari tuntutan para pendukung dan akan berjuang sebisa mungkin untuk menutup lubang besar tersebut demi kejayaan Real Madrid.

“Kami harus memperkuat tim untuk menghadapi tantangan saat ini dan masa depan. Tim kami sudah memiliki skuat yang bagus dan kami akan memperkuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain hebat.” Ucap Presiden Real Madrid, Florentino Perez.