Chelsea Ingin Menyatarakan Level Dengan Liverpool

Laju sempurna yang ditorehkan oleh Chelsea dikentikan oleh West Ham United ketika Chelsea mengalami kekalahan di pertandingan markas rival. Sekarang tengah ditunggu oleh Liverpool, The Blues mengaku masih tertinggal dari sang tim lawan.
Chelsea mesti berpuas hati dengan memperoleh hasil imbang tanpa gol ketika menjalani kompetisi tandang ke London Stadium, pada hari Minggu (23/9/2018) malam WIB. Walau perform secara dominan dengan enam sepakan tepat sasaran dan berbanding satu, Chelsea tidak sanggup untuk memaksimalkan kesempatannya.
Dengan perolehan hasil seri ini, laju sempurna dari para pemain London barat pun akhirnya dihentikan. Sekarang ini Liverpool menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna usai selama enam pekan dan menghuni di posisi puncak klasemen.
Liverpool juga yang selanjutnya akan menjadi rim rival Chelsea. Eden Hazard dengan rekan setim lainnya dua kali berhadapan dengan Liverpool itu, dengan bermula dari ajang Piala Liga Inggris (27/9) lalu seterusnya ke Premier League (29/9),
Menjelang pertandingan melawan Liverpool, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan skuadnya memerlukan waktu untuk menyetarakan level tim didikan dari pelatih Juergen Klopp itu.
“Liverpool yang masih berada satu langkah di depan kami pada sekarang ini. Kami di sini memulai untuk bermain kompak semenjak dari 35, 40 hari lalu,” papar Sarri.
“Maka untuk kami saya rasa sedikit terlalu cepat untuk bisa menggapai level Liverpool. Kami butuh untuk kembali memperbaharui dan mungkin dalam waktu satu tahun, kami bakal menempati level yang serupa dengan Liverpool,” imbuhnya.