Alison Becker Semangat masuk Liverpool

Penjaga gawang handal Liverpool, Alisson Becker membuka mulut soal pendapatnya masuk ke Liverpool. Becker mengaku bahwa dirinya sudah mantap akan membela The Reds. Hal ini dikarenakan atmosfer yang di rasakan Becker ketika berada di markas Liverpool terasa sangat luar biasa.

AS Roma baru saja melepas Becker dan menjualnya ke Liverpool. Setelah menjalani berbagai tes medis dan prosedur kepindahannya, Becker akhirnya menyetujui kontrak berdurasi panjang yang diberikan Liverpool.
Walaupun tidak dikabarkan dengan jelas berapa biaya yang dikeluarkan, tetapi kabar dari media menyebutkan kalau The Reds harus mengeluarkan uang sebesar 70 juta Euro ditambah dengan 5 Juta Euro sebagau bonus untuk mendatangkan Becker ke Anfield.
Becker sebelumnya bermain bersama klub sepakbola Roma, dan pada bulan April kemarin dirinya dibeli Liverpool. Hal ini dilakukan untuk memperkuat tim sepakbola mereka dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions.
Pada saat Becker pergi ke markas Liverpool yang berada di Anfield, Becker mengaku kalau dirinya merasakan suat atmosfer yang luar biasa. Hal tersebut diakui Becker sebagai alasan dirinya mau masuk ke Liverpool.
“Laga tersebut jelas memiliki pengaruh tapi saya juga menyaksikan laga lain. Saya menyaksikan laga lain di mana saya bisa melihat cara bermain tim asuhan Klopp,” lanjutnya.
Selain atmosfer yang ada di klub, Becker juga memiliki alasan lain dirinya mau bergabung. Pemain-pemain yang hebat, gelar yang sudah diraih, dan klub yang besar merupakan alasan lain Becker menerima tawaran Liverpool.
Rasa gairah dan semangat Becker-pun muncul setelah dirinya pindah. Dia jadi sangat bersemangat untuk menjadi juara dan ikut mengambil bagian dalam perkembangan sejarah The Red.
“Memenangi gelar dan menjadi bagian dari proyek yang tengah berkembang di sini dalam beberapa tahun terakhir jadi kita bisa melihat Liverpool kembali bangkit,” tegasnya.
Malahan Alison Becker mengaku dirinya rela memotong masa liburan bersama keluarga demi menjalankan aktifitasnya bersama dengan Liverpool.
Becker sebenarnya masih mendapatkan jatah liburan setelah dirinya membantu timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Tetapi ketika tawaran datang dari Liverpool, dirinya langsung bergerak menyambut tawaran tersebut.
Masuk dan bergabung menjadi salah satu pemain Liverpool diakui Becker merupakan impiannya. Dirinya yakin dengan bergabung bersama Liverpool masa depan kariernya akan terus sukses.
Sepertinya Becker tidak akan asing dengan suasanan Liverpool. Karena sudah ada pemain Brasil lain yang bergabung dengan The Reds. Sebut saja seperti Roberto Firminho dan Fabino yang baru saja bergabung musim panas ini.